Lompat ke isi utama
x
SPRING #01 Seminar perencanaan - Dalam Jaringan

Tema :

Megacities in the Global South: Challenges and Opportunities for Small and Medium Cities

dan

Peluncuran Buku:

The Routladge Handbook of Planning Megacities in the Global South

Selasa, 4 Agustus 2020 10.00-12.00

via Zoom Meeting & YouTube Live

Kuliah Tamu Big Data and Spatial Data Science for Spatial Planning

Kuliah Tamu Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota, Jurusan Arsitektur dan Perencanaan, Fakultas Teknik, Universitas Syiah Kuala oleh Ibnu Syabri, B,Sc, M.Sc, Ph.D (Dosen ITB) dengan topik "Big Data and Spatial Data Science for Spatial Planning"

Kuliah Tamu Prof. Dr. rer. nat. Imam Buchori, S.T

Kuliah Tamu Prof. Dr. rer. nat. Imam Buchori, S.T., Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro Semarang. Kuliah tamu ini dilaksanakan tanggal 15 Oktober 2018, dengan Judul "Kebertahanan Wilayah dan Kota Terhadap Becana".

Field Trip Mata Kuliah Studio Infrastruktur

Kegiatan Field Trip Mata Kuliah Studio Infrastruktur, Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala, ke Jantho tanggal 8 Oktober 2019.

Kuliah Tamu Dr. Ir. Joesron Alie Syahbana, M.Sc

Kuliah tamu Dr. Ir. Joesron Alie Syahbana, M.Sc, Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Diponegoro. Kuliah tamu ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Juli 2019. Judul "A Serial Story from The Land With wo Sides of Coin: The Paradise and The Hell".

Prodi PWK Unsyiah Memperoleh Akreditasi B

Pada tanggal 19-21 April 2018 telah berlangsung asesmen lapangan terhadap Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Jurusan Arsitektur dan Perencanaan Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh. Dua dosen senior yang menjadi asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk Prodi PWK Unsyiah adalah Prof.

Mahasiswa PWK Unsyiah Gelar Seminar Nasional, Dihadiri Peserta Dari Berbagai Perguruan Tinggi

Mahasiswa dari berbagai universitas dalam Regional Sumatera program studi Perencanaan Wilayah Kota (PWK) berfoto bersama pada acara seminar nasional di gedung AAC Sultan Selim Banda Aceh, Selasa (27/2/2018).

Diskusi Kota “Taman Sari, Masa Lalu, Kini, dan Esok”

Bertempat di Kafe Libri di Gedung Perpustakaan Universitas Syiah Kuala, Jurusan Arsitektur dan Perencanaan FT Unsyiah (JAPFT) menggelar diskusi kota terkait isu pengembangan Taman Sari sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH) publik.

Kuliah Tamu Bersama Direktur Jenderal Tata Ruang dengan Tema Kebijakan Satu Peta untuk Penataan Ruang

Kuliah tamu Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota kali ini diisi oleh Direktur Jenderal Tata Ruang Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Bapak Dr. Ir. Abdul Kamarzuki, M.P.M.

Berlangganan terbaru